Otomotif & News

diki-rahman.blogspot.com On Selasa, 24 Mei 2011



Toyota Kijang Innova terbaru dipastikan hadir dalam waktu dekat. Tampang baru Multi Purpose Vehicle (MPV) paling laris di Indonesia ini sudah diendus berbagai media online, bahkan sudah ditayangkan.

Salah satu media online yang lebih awal mem-posting tampang baru Innova 2011 adalah dapurpacu.com, yang kemudian diikuti media lain.

Desain Baru Innova mengalami penyegaran pada bagian fascia depan. Mulai dari desain grille, lampu depan, fog lamps hingga bumper. Sedangkan pada bagian buritan terlihat perubahannnya minimalis hanya pada pilihan warna lampu belakang dan bumpernya.

Sayangnya, belum ada bocoran desain interior, apakah mengalami sentuhan baru atau sama dengan versi sebelumnya. Sumber di Toyota tak bersedia berkomentar tentang kehadiran sang fenomenal.



Sedangkan dapur pacu disinyalir tidak akan ada perubahan, tetap dipersenjatai dengan mesin bensin VVT-i 2,0 liter dan diesel 2,5 liter D4-D. Dapurpacu.com memprediksi Toyota Innova 2011 Facelift akan di hadirkan TAM di Indonesia International Motor Show 2011 pada akhir Juli mendatang.











0 komentar:

Posting Komentar

DbClix