Otomotif & News

diki-rahman.blogspot.com On Jumat, 14 Oktober 2011

Beredar pula foto terbaru Toyota Avanza 2012 pada salah satu forum otomotif. Jika beberapa waktu lalu bocoran gambarnya untuk bagian depan dan buritan, sekarang lebih utuh.
Menurut informasi salah satu wiraniaga Toyota yang dihubungi Dapurpacu.com mengatakan pemesanan sudah dibuka. Harganya akan ada kenaikan sekitar Rp 5-10 juta. “Untuk brosurnya tunggu sampai launching pada November mendatang,” jelasnya yakin. “Jika pesan sekarang nanti mobilnya bisa dikirim pada Januari atau Februari,” tegasnya.
“Ada juga tambahan kelir baru seperti warna di Innova yakni grey serta putih, dan tidak ada lagi warna biru dan coklat,” tambahnnya.
Dashboard akan mengusung model baru yang lebih modern serta jarak kursi depan dan dashboard akan lebih lapang dari versi sebelumnya.
Mobil paling laris di Indonesia akan tetap menggunakan mesin 1,3-liter dan 1,5-liter dan diklaim akan lebih ekonomis. Kabarnya bisa tembus 14 km/liter.
Sedangkan saudara kembarnya Daihatsu Xenia 2012 paras barunya sudah terendus di dunia maya. Pagi tadi Dapurpacu.com menampilkan sosok barunya.
Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengakui desain baru Xenia yang bocor di internet adalah benar adanya. Bahkan para wiraniaga Daihatsu telah membuka pemesanan.

SOURCE: MAJALAH OTOMOTIF BY.DAPURPACU


DbClix